Selasa, 09 Oktober 2012

my fropil

hy loeeeeeewwww

welcome


Nama aku IMELDAIANTY,aku mau berbagi cerita tentang namaku.dari sejak masuk sekolah sampai sekarang guru-guru,dosen,teman yang sudah tau nama lengkap aku. bahkan teman-teman yang lain selalu mempersalahkan nama aku,katanya ribet(sulit diucapkan).......hahaha,tapi ngak masalh buat aku,yang jelasnya aku punya nama,toch itu pemberian orang tua kau,jadi aku terima saja...biar ngak ribet lagi biasanya aku panggil imel,saya seorang mahasiswi diUniversitasAlauddin Makassar.


saya masuk jurusan Manajemen pendidikan Islam.dulunya saya mahasiswa dari STAIN kendari.Dan pindah diUIN makassar.saya berharap diUIN saya dapat menggapai cita-cita yang saya impikan dan terkhusus buat Kedua orang tuaku kelak...Agar dapat membalas jasa pada mereka


oh yach..aku Lahir kendari,tapi orang tua bukan Asli kendari.mereka orang sulawesi selatan.makanya aku bertekat untuk meraih cita-cita dikampung halaman kedua orang tuaku,moga nantinya ngak mengecewakan....AMIN YA RAB......


dan semoga yach dengan adanya blog ini,kita dapat saling berbagi,satu sama lain.....baik itu pengalaman,yang berhubungan denagan pendidikan,yang dapat menambah pengetahuan kita...^_^



MAKASIH yach buat  teman-teman dach mampir diblog ini,saya sebagai pemilik blog mengharapkan kritik dan saRan yang dapat membngun,Agar isi blog ini dapat Bermanfaat untuk kita semua....KHUSUSNYA BAGI PARA PEMBACA......SELAMAT MEMBACA.......^.^

11 komentar:

  1. haii imel, bisa minta nomorx tdk?? he..he..

    BalasHapus
  2. hy juga,boleh2,nanti say kirim lewat pos...:D :D

    BalasHapus
  3. asslm, bagaimana kabarta?saya salut sama anda, smoga cita2x tercapai amiin sehingga orang tuanya merasa bahagia melihat melda menjadi serjana.tapi ingat iringilah lanka2 anda dengan do'a supaya lebih bermakna.

    BalasHapus
  4. klu cita2x ingin tercapai,,bljr yg sungguh2,n selalu ingt pesan ortu ta...sukses buat meldha..semangat ki.

    BalasHapus
  5. hrapan Anda sbg anak sagat mulia .. dan itu adalah hrapan smua anak yg peduli dgn orang tuanya .. dan saya pun sbgai anak yg tlahir dari sepasang orangtua, bhrap yg sma dgn muw .. walaupun tdk bisa memblas smua kbaikn orag tua tp setidaky ,, dgan kita sukses ,, itu sdkit mampu utk mmbhagiakn orang tua kita .. smga harapanmu ,, harapanku ,, dan harapan smua anak MPI dpat trwjud .. AMIN YA RABBAL ALAMIN

    BalasHapus
  6. weeee.... enda tau mau bilng apa???

    BalasHapus
  7. Amin,semoga ank mpi semuanya dpt menggapi cita2nya..:)

    BalasHapus
  8. woeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee boleh numpanggggg nanya gk???kriteria cowok ta kya aaapaaaa??hehee

    BalasHapus