Kamis, 20 Desember 2012

CERITA SINGKAT ^_^(LDR)

Cintaku yg bersemi diFb,seputusnya akau denagn pacarku yg berjalan 5 bulan...setelah beberapa hari kenal dia dunia maya,Dialah yg selalu datang untuk memberi warna di hariku yg membosanakan,aku kenal ma dia melalui teman aku yg bernama Mitha,waktu itu aku tak pernah membayangkan hubungan kami lebih dari seorang teman,setelah pacaran ma dia,

aku ngak semangat lagi tanpa dia aku kangen banget ma dia,tapi karna keegoisanku membuat dia pergi meninggal aku,aku tak tau seperti apa nantinya aku tanpa dia,sekarang biar waktu yg menjawab semua ini,mungkin ini dibilang karma,setelah berpisah dengan dia,aku ngak pernah punya niat buat cari penggantinya,karna bagiku dialah yg terbaik untukku,aku sangat sayang ma dia,aku ngak mau ini terjadi,tapi apa yg bisa aku lakukan,yaALLAH,jika meamnk kita tak akan diIzinkan untuk Bersama,ikhlaskan aq untuk menjalani ini smua,tapi aku masih menyimpan harapan untuk bisa bersamax,walaupun itu jauh dari harapan...
Terima kasih untuk semua kenagan yg telah kau berikan padaku slama ini,kau kekasih terindah yg pernah aku punya,didrimhu kutemukan kebahagiaan yg tak pernah kudapatkan selama ini bersama orang-orang yg telah mengisi hari-hariku  sebelumnya,kau memberiku kebahagian yg tak bisa aku lupakan,walaupun kita tak pernah bertemu sebelumnya,menjalani hubungan jarak jauh selama 7 bulan,banyak yg aku dapatkan dari kamu,belajar sabar untuk selalu menanti,belajar arti kesetian,dan belajar saling mengingatkan,sayank.......semoga kau bahagia nantinya bersama kekasih mhu yg baru,,,,,aku kan selau mendoakan yg terbaik buat dirimhu...kan kukenang kau selalu...

@love you anechq :*

ini hari ketiga,dia nyuekin aku,kyknya aku sama dia benar2 putus,YaTUHAN aku tak mau ini terjadi,semua ini membuatku tersiksa,membuatku tidak nyaman,aku selalu mencoba untuk melupaknnya,namun ku takbisa,

pagi ini,aku sangat kurang semangat,tapi aku harus kekampus,sesampainya dikampus,dengan kecerian teamn2,kesediahan itu bisa berkurang sedkit,namun tidak berlangsung lama,pagi itu aku curhat ma teman aku,dia orang ke tiga tempat aku curhat,well dia juga ikut menyalahkanku,dan menyarankan agar menelponnya,namun aku tak punya keberanian tuk itu,bukan gengsii atau apa,entah aku tak berani ngomong ma dia disaat seperti ini,tapi keadaan ini membuat aku benar- benar tersiksa,kuberanikan diri ini untuk mengirimkan dia inbox,pagi itu ku sangat berharaf dia membals inbox,tapi kenyataanya smsq terpending....inilah lagi yg membuat aku tak tenang,selang beberapa menit,hpku berdering,ternyat dari seorang sepupuku,dengan disusul smsnya,hatiku sangat senang banget,akhirnya dia mau membalas inbox dan bicara padaku,km pun berbicara baik2,bagaiman yg terbaik untuk kita berdua,dan hasil akhirnya kami pun bersama kembali.....

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar