Kamis, 15 November 2012

LOVE MY MOM



Semalm Tadi Aku Menangis….
Karna Mengingat Dia Ingin Rasanya Ku Memeluknya
Namun Semunya Blm Dapat Kulakukan

Kangen Dirimhu .....
Wahai Malaikat Penyejuk Hatiku
Kasih Sayang Yg Engkau Berikan Padaku
Baik Dulu Hingga Sekarang
Selalu Kukenang Wahai Penyejuk Hatiku

Tak Akan Pernah Ada Yg Menggatikan Sosok DiriMHU
Engkau Satu Untuk Selamanya Dilubuk Hati Terdalam
Cinta Kasih Yg Tulus Tak Terhingga Kudapatkan Di DiriMHU

pelajaran hidup yg kau ajarkan,membuat aku kuat
dalam menghadapai hari-hari yg begithu membosankan untukku.
kasih sayang serta petua mhu mendorongku untuk tetap semangat.
doa mhu yg tulus membuat aku selalu bersabar Dan tegar

didirmu banyak pelajaran yg bisa kudapatkan.
ku tak tau apakah akau bisa hidup tanpa dirimhu....
engkau membuatku sempuranah disaat orang berkata lain tentang diriku

kua tak tau kapan aku bisa membalas semuanya
yang kutau selalu mengingat mhu dan berdoa untuk mama

aku ingin belajar dmn duka yg engkau rasakan itu derita bagiku..
sama seperti aku kecil dulu..dan aku selalu berharap bahagiia,
mhu selalu datang menghiasa raut wajah mama
kuslalu berharap suatau saat nanti bisa membalas smuanya mama....

AMIN YA RABBAL ALAMIN.......WASLM........MHELDA ^.^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar